BANTUAN MOTOR SAMPAH UNTUK DESA KLAREYAN

 

Klareyan, Rabu (10/11) sebagai bentuk kepedulian Kementrian Lingkungan Hidup terhadap kebersihan wilayah Pemalang khususnya Desa Klareyan, pada hari ini telah diberikan motor sampah untuk digunakan sebagai mobilisasi pengangkutan sampah dari bak-bak sampah yang terdapat di dusun-dusun wilayah Desa Klareyan menuju ke tempat pembuangan sampah sementara.

Diharapkan dengan bantuan tersebut di Desa Klareyan dapat tercapai kebersihan yang diharapkan dan dapat menjadi roll mode untuk daerah di sekitarnya mengenai kebersihan desa.

About AdminDesa 18 Articles
RIDHO UTOMO, S. Kom adalah anak ke Empat dari pasangan suami istri DAKIYO dan TURIYAH dari 6 bersaudara Lahir di Pemalang, 02 - Januari - 1989 Pekerjaan : Perangkat Desa Klareyan Jabatan Kaur Perencanaan. Lulus SD Negeri 05 Klareyan Pada Tahun 2001, Lulus SMP Negeri 4 Petarukan Tahun 2004, Lulus SMA Negeri 1 Ulujami Tahun 2007 dan melanjutkan S1 di STMIK WIDYA PRATAM, menikah dengan Nia Astarina, S. Pd dan sekarang dikaruniai satu anak perempuan TIARA ARUM EKA PUSPITA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*