BANTUAN MOTOR SAMPAH UNTUK DESA KLAREYAN

 

Klareyan, Rabu (10/11) sebagai bentuk kepedulian Kementrian Lingkungan Hidup terhadap kebersihan wilayah Pemalang khususnya Desa Klareyan, pada hari ini telah diberikan motor sampah untuk digunakan sebagai mobilisasi pengangkutan sampah dari bak-bak sampah yang terdapat di dusun-dusun wilayah Desa Klareyan menuju ke tempat pembuangan sampah sementara.

Diharapkan dengan bantuan tersebut di Desa Klareyan dapat tercapai kebersihan yang diharapkan dan dapat menjadi roll mode untuk daerah di sekitarnya mengenai kebersihan desa.

AdminDesa

Agus Aryanto adalah anak pertama dari pasangan suami istri SURASDJO dan SRI RAHAYU dari 3 bersaudara Lahir di Pemalang, 31 - Mei - 1976 Pekerjaan : Perangkar Desa Klareyan Jabatan Sekretaris Desa. Lulus SD Negeri 03 Klareyan Pada Tahun 1986 Lulus SMP Negeri 1 Petarukan Tahun 1992, Lulus SMA Negeri 1 Pemalang Tahun 1995 dan pernah mengenyam kuliah di salah satu Akedemi Swasta di Semarang tp tidak lulus,,, tapi sekarang ikut UT Pokjar Merdeka Ulujami LHO ( Nyaur utang karo Bapak and Ibu ) hehehehe menikah dengan Syarifatul Umah dan sekarang dikaruniai dua anak, laki2 dan perempuan, RESTU HAIKAL FARDA dan NAYLA HANIDA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *