BERI SAMBUTAN - Camat Petarukan, Fera Joko Susanto saat memberikan sambutan di Masjid UI Klareyan
BERI SAMBUTAN – Camat Petarukan, Fera Joko Susanto saat memberikan sambutan di Masjid UI Klareyan

KLAREYAN – Komunikasi yang dibangun secara intens dan bersilaturrahmi yang tidak putus dapat membantu mempercepat penyampaian program-program pembangunan. Demikian disampaikan Camat Petarukan, Fera Joko Susanto saat melakukan Tarhim 9taroweh dan Silaturrahim) di Masjid Ukhuwah Islamiyah, beberapa waktu lalu.

Kegiatan Tarhim yang dilakukannya untuk membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama, masyarakat dan warga Desa Klareyan. ‘Ini dapat membantu dalam menjalankan program-program pemerintahan di Kecamatan Petarukan,” jelasnya.

Joko  juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Klareyan dan pengurus BKM-UI yang dengan kerjasama yang baik telah menyediakan waktu untuk terlaksananya Tarhim di Desa Klareyan. “Ini wujud sinergitas antara ulama dan umaro yang kita bangun bersama untuk mempercepat dn mendukung pembangunan,” kata Joko.

Kepala Desa Klareyan, Tariyan menyampakan terima kasih atas berkenan Muspika Kecamatan Petarukan beserta rombongan hadir di Desa Klareyan. Dia juga mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat untuk bersama-sama menjalankan ibadah  di bulan suci Ramadan dengan rajin dan khusu’, mengisi kegiatan yang positif selama bulan Suci Ramadhan.

Pada kesempatan itu Tariyan juga menyampaikan kepada seluruh jamaah yang juga selaku warga Desa Klareyan untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak, karena pajak yang dibayarkan oleh masyarakat akan mempercepat pembangunan di Indonesiapada umumnya di di Kabupaten Pemalang pada khususnya.

“Segera bayarlah pajak ke kantor Balaidesa Klareyan sebelum jatuh tempo,” kata Tariyan.

Kegiatan Tarhim juga dihadiri Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi Syafiudin dan anggota, Danramil Petarukan Kapten Inf.Muslih dan para perangkat desa serta masyarakat Desa Klareyan. Kapolsek maupun Danramil secara bergantian memperkenalkan diri yang kebetulan keduanya merupakan pejabat baru di Petarukan (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *