RIDHO UTOMO, S. Kom adalah anak ke Empat dari pasangan suami istri DAKIYO dan TURIYAH dari 6 bersaudara Lahir di Pemalang, 02 - Januari - 1989 Riwayat Pekerjaan : sebelumnya bekerja di Instansi Pedidikan Menengah Atas di SMA Negeri 1 Ulujami pada Tanggal 28 Februari 2009 s.d 24 November 2018 terakhir membidangi Staf Kurikulum dan Sekarang sebagai Perangkat Desa Klareyan Jabatan Kaur Perencanaan. Lulus SD Negeri 05 Klareyan Pada Tahun 2001, Lulus SMP Negeri 4 Petarukan Tahun 2004, Lulus SMA Negeri 1 Ulujami Tahun 2007 dan melanjutkan S1 di STMIK WIDYA PRATAM, menikah dengan Nia Astarina, S. Pd dan sekarang dikaruniai satu anak perempuan TIARA ARUM EKA PUSPITA.

KLAREYAN– Jum’at (13/07), Dalam rangka memprsiapkan pemilihan kepala desa Klareyan yang akan datang, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Klareyan menyelengarakan Musyawarah Desa (MUSDES) untuk membentuk tim Pengawas dan Panitia Pemilihan Kepala Desa Klareyan kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Acara dimulai pukul 20.00 WIB pada tanggal 13/07/2018 dibuka oleh Ketua BPD Desa Klareyan Agus Salim, SH. Acara tersebut dihadiri oleh para Tokoh masyarakat desa klareyan mulai dari Rt, Rw, LPM, PKK, KPMD, Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Kemudian Agus Salim, SH mengatakan bahwa PILKADES akan di selenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2018 dengan sistem evoting peralatan yang dibutuhkan dalam perlaksanaan PILKADES di akomodir oleh DINPERMASDES. Sekretaris Camat menghimbau dan berharap kepada penitia terpilih agar berusaha sepenuhnya untuk bertanggung jawab kepada tugas dan fungsi yang di embannya sebagai panitia Pilkades serta bisa menjaga netralitas dalam pelaksanaan acara tersebut agar menjadi kondusif.

Pelaksanaan pembentukan panitia Pilkades sistem yang digunakan adalah penunjukan calon, calon yang telah di calonkan dari lembaga desa dan masyarakat agar demokratis dan tidak terjadi keberpihakan.

Hasil dari MUSDES tersebut Lembaga BPD Desa Klareyan memutuskan Tim Pengawas dan Panitia PILKADES Desa Klareyan sebagai berikut.

.:: Tim Pengawas ::.
Ketua : Aris Hadirin
Sekeretaris : M. Yatim
Anggota 1 : Sobirin
Anggota 2 : Edi Purwanto

.:: Panitia PILKADES ::.
Ketua : Mardiyanto
Wakil Ketua : H. Wasnadi Alfat
Sekretaris : Agus Aryanto
Bendahara : Sukisto
Seksi pendaftar pemilih : Yusmiladi
Seksi Pendaftar Calon : Darnaya
Seksi Pemungutan suara : Eko Siswoyo
Seksi Logisti : Rudi Ashari
Seksi Keamanan : Romadhon
Seksi Konsumsi : Retnowati

Ketua panitia terpilih Mardiyanto mengatakan, “ Sehubungan panitia pilkades sudah di bentuk maka pilkades desa klareyan siap di laksanakan dan beliau juga berharap semoga acara PILKADES nantinya terselenggara dengan lancar dan mendapatkan pilihan seorang pemimipin yang amanah dan mampu membangun desa klareyan menjadi lebih baik dan semakin baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *